Ubah Passion Jadi Prestasi, Mahasiswa/i FE Unisma Sukses Beri Kejutan

Kejutan kembali datang bagi keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang pada 13 Agustus 2017. Setidaknya 3 mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang berhasil membawa harum nama Universitas Islam Malang dengan raihan prestasinya. Adalah Novia Eka, Bagus T Hidayat, dan Fitri Fadhila, ketiga mahasiswa/i Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang ini berhasil mengubah passion mereka menjadi prestasi.

 

 

Novia Eka dan Bagus T Hidayat yang turut berpartisipasi dalam pemilihan Duta Pangan Kota Malang 2017 berhasil mencapai fase grand final (15 Besar). Bagus T Hidayat yang berhasil mengumpulkan likes vote sebanyak kurang lebih 509 terpaksa harus mengakui keunggulan pesaingnya yang berhasil memperoleh 100 likes vote lebih banyak hingga kemudian berhasil meraih Duta Favorit. Nasib berbeda justru dialami oleh Novia Eka, setelah melalui proses seleksi yang panjang, Novia Eka A akhirnya berhasil keluar sebagai Juara 1 Duta Pangan Kota Malang. Hal yang sama juga diraih oleh Fitri Fadhila yang berhasil meraih Penghargaan Pemuda/i Terbaik dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

 

Di tempat terpisah, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, M.Si menyatakan sangat bangga atas raihan prestasi ini. Beliau berharap ketiganya tetap dapat menjaga semangat untuk berprestasi serta mampu menularkannya kepada mahasiswa/i lainnya untuk turut berprestasi. Tidak hanya di bidang non-akademik, beliau juga terus memotivasi mahasiswa/i untuk mampu berprestasi di bidang akademik dengan mengikuti berbagai kompetisi eksternal.

 

Akhir kata, mewakili seluruh keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan selamat atas raihan prestasinya. Enjoy Your Moment !! :)

 

Kategori : Berita FE UNISMA
Redaksi : Alfian Budi Primanto

Penerbit : Alfian Budi Primanto


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru