Direktori Pengabdian Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang

Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi, disamping dharma pendidikan dan pengajaran serta dharma penelitian. Dalam melaksanakan pengabdian masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang selalu berusaha selaras dengan komitmen visi dan misi yang telah dibuat. Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah untuk memberikan pengaruh dan dampak yang positif bagi para mahasiswa, fakultas, staf, dan masyarakat pada umumnya.

Program pengabdian yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang berupaya untuk memberikan/berbagi pengetahuan dan keahlian yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengembangan masyarakat sekitar.

Beberapa bentuk pengabdian yang telah dilakukan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang baik berupa KKN-PPM dan Pemberdayaan Masyarakat secara rinci dapat dilihat pada daftar berikut berikut:

Nama Dosen Judul Tipe Keterangan
Aleria Irma H., SE, MM, Ahmad Subhan Mahardani, SAP, MM, Ety Saraswati, SE, MM Pemberdayaan Masyarakat Melalui Peningkatan Nilai Tambah Hasil Laut Dan Air Minum (PKM Pada Usaha Depo Air Minum dan Bakso/Nugget Ikan di Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang) PKM Kemenristekdikti PDF
Ajuan Mitra Pengabdian

Tertarik untuk bergabung dengan Tim Pengabdian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang? Info lebih rinci dapat menghubungi nomor berikut ini (+62341) 571996 / (+62341) 551932 atau melalui saluran surat elektronik dan komunikasi virtual kami.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru