Mahasiswa KKN PPM Fakultas Ekonomi UNISMA Gelar Pengobatan Gratis

Keberadaan layanan kesehatan gratis bagi warga kurang mampu sangat bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar terutama bagi warga Desa Ampeldento Kabupaten Malang. Kali ini, mahasiswa KKN  PPM Terpadu FE UNISMA 2017 desa Ampeldento Kabupaten Malang bekerja sama dengan Tim medis RSAA Makang, RSU Kota Batu dan BMH Makang menyelenggarakan pengobatan gratis di lokasi Desa Ampeldento.

 

Beragam layanan kesehatan gratis seperti cek tekanan darah, cek gula darah, pemberian vitamin dan obat-obatan serta konsultasi kesehatan bisa dimanfaatkan langsung oleh warga sekitar. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang didominasi oleh ibu dan anak-anak yang tampak mendatangi balai Posyandu Balai desa Ampeldento tempat dilaksanakannya kegiatan belum lama ini, tepatnya hari Minggu 14 Mei 2017

 

Dosen Pembimbing, Budi Wahono, SE, MM mengatakan, kerja sama antarelemen masyarakat itu sangat  penting untuk bersama-sama membantu masyarakat terutama bagi warga sekitar yang tentunya sangat membutuhkan perhatian dari semua pihak. Ketua Panitia sekaligus mahasiswa KKN PPM Terpadu FE UNISMA Sugiyono menambahkan, kegiatan sosial semacam ini dikuti oleh 84 warga desa Ampeldento dan diharapkan bisa menjadi suatu agenda rutin yang terus dilaksanakan agar bisa dirasakan terus-menerus manfaatnya oleh masyarakat. Khususnya bagi warga kurang mampu. ”Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” katanya.

 

Kategori : Berita FE UNISMA
Redaksi : Humas FE Unisma

Penerbit : Alfian Budi Primanto


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru