Beri Penghargaan Kakak Tingkat, Dekan FE Unisma Ajak Maba Harus Lebih Berpretasi!!

Ratusan Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang hadir dalam sesi pembukaan dan perkenalan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang. Acara pun dilaksanakkan tepat setelah sholat zhuhur berjamaah selesai ditunaikan. Dipandu oleh pembawa acara yang juga mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, acara diawali dengan penyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hubbul Wathon, dan lantunan sholawat Nuril Anwar. Begitu sesi pembukaan telah usai dilaksanakkan acarapun dilanjutkan dengan sambutan dekan dan pemberian penghargaan mahasiswa berprestasi.

 

 

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, M.Si, mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh calon mahasiswa baru atas kepercayaannya memilih Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang sebagai pelabuhan menuntut ilmu selanjutnya setelah jenjang pendidikan menengah atas. Beliau juga mengajak seluruh mahasiswa/i baru Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang untuk dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang telah disediakan fakultas dan mampu mengembangkan potensi diri hingga kemudian meraih prestasi tidak hanya pada lingkungan akademik internal (berupa IPK) melainkan juga memacu diri untuk dapat bersaing dan berprestasi pada even eksternal. Adapun, ketua pelaksana Oshika Maba tingkat Fakultas Ekonomi, Ainul Yaqin, mengungkapkan rasa gembiranya menyambut adik-adik tingkat dan dapat menjadi mahasiswa/i baru yang lebih berprestasi dan membanggakan.

 

 

Usai memberikan sambutannya, acarapun berlanjut dengan pengenalan dosen pengajar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang secara satu per satu kepada maba yang hadir dipandu oleh Khalikussabir, SE, MM. Usai melakukan seremoni perkenalan. Acara pun dilanjutkan dengan pemaparan materi seputar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang dan berlanjut dengan pengenalan prosedur akademik, kegiatan kemahasiswaan, dan program studi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang. Pada akhir acara antusiasme mahasiswa/i baru Universitas Islam Malang pun tidak terbendung dengan menanyakan hal terkait paparan materi.

 

 

Materi Oshika Maba dapat dilakukan download disini.

 

Kategori : Berita FE UNISMA
Redaksi : Alfian Budi Primanto

Penerbit : Alfian Budi Primanto


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru