FEB UNISMA Gelar 2nd EBESSIC 2023, Kupas Masa Depan Digital Ekonomi di Tengah Ketidakpastian Global

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Malang (UNISMA) menggelar 2nd Economic, Business, Entrepreneurship & Social Science International Conference (EBESSIC) pada hari Rabu 13 Desember 2023. Acara yang diselenggarakan di Hall Gus Dur Lantai 7 Gedung Pasca Sarjana UNISMA ini merupakan rangkaian acara Inbound Mobility Program dengan Universiti Malaysia Kelantan (UMK). Acara yang digelar secara hybrid ini dihadiri oleh Ibu Maslichah, SE. M.Si, Ak., CA. selaku Bendahara beserta jajaran Yayasan Unisma, Bapak Prof. Junaidi Mistar selaku Wakil Rektor 1 beserta jajaran Rektorat Unisma, Ibu Nur Diana, SE., M.Si. selaku Dekan FEB Unisma, para pimpinan dan dosen FEB Unisma serta mahasiswa baik dari FEB Unisma maupun UMK.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unisma Nur Diana, SE., M.Si menyampaikan selamat datang kepada para peserta 2nd EBESSIC 2023 yang akan membahas isu-isu terkini bidang ekonomi, bisnis, kewirausahaan dan ilmu sosial.

“Saya senang menyambut anda semua di EBESSIC kedua yang diselenggarakan oleh FEB Unisma. Tujuan dari konferensi hybrid ini adalah untuk mempertemukan para peneliti dan praktisi di seluruh dunia untuk berbagi ide-ide baru dan menyajikan perkembangan terkini dalam bidang teoretis dan praktis di bidang ekonomi, bisnis, kewirausahaan, dan ilmu sosial. Konferensi tahun ini mempertemukan peserta dari Inggris (UK), Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, Palestina, China, dan Indonesia untuk membahas isu-isu terkini”

Lebih lanjut, Diana menyampaikan 2nd EBESSIC 2023 ini akan menghadirkan pembicara terkemuka dari berbagai negara.

“Saya merasa terhormat kedatangan pembicara yang terkemuka di konferensi ini, diantaranya Dr. Muhammad Zulfaris Bin Mohd Salleh (Universiti Malaysia Kelantan), Dr. Ziyad Amjad Abdulrazzak Aghwan (Universiti Islam Sultan Sharif Ali Brunei Darussalam), Dr. Shadi Emad Alhaleh (Hankou University Wuhan, China & Palestine), Mufti Faraz Adam (Director Fasset Islamic United Kingdom), Harun Al Rasyid, Ph.D. (Faculty of Economic & Business Universitas Islam Malang). Saya berharap semua peserta konferensi dapat meluangkan waktunya tidak hanya untuk presentasi makalah tetapi juga untuk terlibat satu sama lain secara aktif dan mengambil kesempatan ini untuk mengembangkan hubungan profesional mereka lebih lanjut”

Di akhir sambutan, Diana menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi atas terlaksananya 2nd EBESSIC Tahun 2023.

“Konferensi ini tidak akan mungkin terlaksana tanpa upaya dan dedikasi dari berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam berbagai proses sehingga terlaksana acara ini. Atas dedikasi mereka, saya dengan tulus menyampaikan penghargaan saya. Terima kasih yang tulus juga saya sampaikan kepada mitra institusi: Universiti Malaysia Kelantan, UNISSA Brunei Darussalam, Hankou University Wuhan China, Universitas Negeri Malang, Universitas Muslim Indonesia Makassar, Engineering Faculty Universitas Islam Malang, UINSI Samarinda, UIMSYA Blokagung Banyuwangi, STIE YKPN Yogyakarta, Universitas Malikusaleh ACEH, Fasset Islamic United Kingdom yang memberikan dukungan dalam konferensi ini”

Mengangkat tema “Forging Sustainable Future in The Digital Economy Amid Global Uncertainty”, konferensi Internasional 2nd EBESSIC 2023 ini diselenggarakan dengan topik antara lain Strategic Management; Economics; Islamic Economics; Economics of Public Policy; International Trade; Macroeconomic; Islamic Accounting; Financial Accounting; Auditing; Management Accounting; Taxation; Social Accounting; Forensic Accounting; Islamic Finance; Corporate Finance; Financial Markets; Investments; Quantitative Finance; Risk Management and Derivatives; Quantitative Methods; Global Business & Management; Business Ethics; Human Resource Management; Organizational Behavior; Management of Innovation; Entrepreneurship; Supply Chain Management; Corporate Governance; International Strategy and Sustainability; Production and Operation Management; E-Commerce; Retail Marketing; Services Marketing; Marketing Communications; Relationship Marketing; Direct Marketing; Advertising; Digital Marketing; Political Science; Cultural Studies; Diplomacy; International Relations; International Political; Disaster Management; Education; Anthropology; Politics; Psychology; Gender; Sociology; Philosophy; Islamic Studies; Religious Studies; Art; History; Language; Linguistics; Communication; Education; Public Administration; Public Policy; Tourism; Women’s Studies; Management Information System; Accounting Information System; dan lain-lain.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru