Mahasiswa FEB UNISMA Berprestasi dalam Presentasi di Johor Business School UTHM

Dalam rangkaian Outbound Mobility Program, mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Malang (UNISMA) mengukir prestasi gemilang di Johor Business School Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM). Dua kelompok mahasiswa yang terdiri dari Berliana Imandari, Diva Dwi Susanti, Cholifatul Aisyah, Silvia Nathania, Putri Irene, dan Muhammad Alfayaf, mempresentasikan ide-ide kreatif mereka di depan dosen dan mahasiswa UTHM.

Kelompok pertama, yang terdiri dari Berliana Imandari, Diva Dwi Susanti, dan Cholifatul Aisyah, membahas konsep Business Model Canvas dengan penuh antusiasme. Mereka menguraikan dengan jelas tentang bagaimana sebuah bisnis dapat mengoptimalkan model bisnisnya untuk mencapai keberhasilan yang berkelanjutan.

Sementara itu, kelompok kedua yang terdiri dari Silvia Nathania, Putri Irene, dan Muhammad Alfayaf, menampilkan presentasi produk dengan detail yang memikat. Mereka memperkenalkan produk dengan visi dan inovasi yang cemerlang, menggugah minat audiens dengan solusi yang mereka tawarkan.

Para mahasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan seat in class, menghadiri perkuliahan dan berinteraksi langsung dengan mahasiswa Business School UTHM. Mereka memperluas wawasan mereka dalam dunia bisnis dan memperdalam pemahaman mereka tentang teori yang mereka pelajari.

Dosen dari Business School UTHM, Dr. Umi Kartini Rashid, memberikan arahan dan bimbingan yang berharga kepada para peserta. Dengan penuh semangat, beliau memandu program ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara ini tidak hanya berlangsung dengan lancar, tetapi juga sangat seru dan interaktif. Peserta aktif memberikan feedback dan berbagi ide, menciptakan suasana yang dinamis dan penuh inspirasi.

Keberhasilan mahasiswa FEB UNISMA dalam presentasi mereka di Johor Business School UTHM tidak hanya mencerminkan kemampuan akademis mereka, tetapi juga dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengembangkan keterampilan bisnis. Prestasi ini menjadi bukti nyata dari potensi yang dimiliki oleh mahasiswa FEB UNISMA dan kesungguhan mereka dalam meraih keunggulan dalam dunia bisnis global.

Ibu Assoc. Prof. Nur Diana, SE., M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA, yang menginisiasi terlaksananya program ini, menyampaikan bahwa mahasiswa perlu diberikan kesempatan untuk tampil di level internasional agar mahasiswa juga ikut berdampak secara global dan belajar dari tokoh-tokoh internasional. Inisiatif yang digagas oleh Ibu Dekan menjadi langkah strategis dalam mempersiapkan mahasiswa FEB UNISMA untuk bersaing di tingkat global dan menghadapi tantangan di dunia bisnis yang semakin kompleks.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru