Bentuk Mindset Digital Services, FEB Unisma Undang Blibli.com

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang kembali menunjukkan perhatian besarnya pada tantangan revolusi industri 4.0. Narasumber dari praktisi dan akademisi kembali diundang untuk memberikan bekal pengetahuan terbaru seputar dunia digital pada civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Prof. Badri Munir Sukoco, SE, MBA, PhD (Guru Besar Universitas Airlangga) dan Gusti Ayu Kade Intan Khatulistiwa (Asistant Manager Service Innovation and Incubation Blibli.com) diundang sebagai narasumber pada seminar nasional Strategi Bisnis dan Perilaku Konsumen Era Digital yang bekerja sama dengan Forum Manajemen Indonesia (FMI) Koordinator Wilayah Jawa Timur beserta Forum Inovasi dan Bisnis (INOBIS).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, M.Si, mengungkapkan bahwa arus tantangan revolusi industri 4.0 tidak dapat dihindarkan lagi. Penting bagi seluruh Civitas Akademika untuk mendapatkan bekal yang memadai dan baik tentang pengetahuan, kompetensi, dan kontribusi apa saja yang diberikan dan diperlukan agar tetap kompetitif di era disruptif ini. Kehadiran perwakilan dari perusahaan ritel elektronik terbesar di Indonesia, Blibli.com merupakan bentuk upaya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang dalam menjawab tantangan tersebut.

Gusti Ayu Kade Intan Khatulistiwa (Blibli.com) dalam sesi awal seminar menjelaskan pentingnya memahami Customer Experience dalam membentuk sebuah pengalaman belanja yang menyenangkan. Terlebih dengan mayoritas pembelanja online yang berada pada generasi Millenial dan Z yang terkenal dengan perilaku Tech-Savvy, simple, unik, dan lebih penuntut. Lebih lanjut, Intan menjelaskan Blibli.com sangat concern terhadap Customer Experiences yang unik dan positif, dibentuknya BLITS (Blibli Loyalty Team Services), BES (Blibli Express) dan 24 Hours Customer Care merupakan bentuk komitmen tersebut. Adapun, Prof. Badri Munir Sukoco, Ph.D lebih menekankan pembahasan terhadap kompetensi yang kiranya dibutuhkan dalam menghadapi era disruptif 4.0.

Acara yang dihadiri oleh 500 mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ini pun diakhiri tanya jawab dan Cash-Back senilai total Rp. 350.000,- untuk berbelanja di Blibli.com.

Selamat ulang tahun ketujuh Blibli.com. Maju terus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang.

Editor : HUMAS FEB UNISMA


Don't Miss Our Latest News!

News Release