FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ISLAM MALANG
Rois Arifin, SE, MM

Beliau merupakan dosen tetap FEB Unisma. Beliau mendapatkan gelar Sarjana (S-1) dari Universitas Islam Malang dan gelar Magister Manajemen (MM) dari Universitas Brawijaya Malang. Beliau memiliki spesifikasi keilmuan di bidang Perilaku Organisasi, Pengantar Manajemen, Pemasaran Internasional. Riwayat mengajar beliau dapat ditelusuri disini.

Email roisarifin18@yahoo.co.id

Judul Publikasi Keterangan
Marketing Mix jasa dan Keunggulan Positions terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya pada Kepercayaan Pelanggan pada Perusahaan (Study Kasus Tours & Travel Dinoyo Malang) JEMA Vol 13 No 2 Juni 2015, ISBN 1693-7864 -
Pengaruh Harga ( Price) dan Kualitas Pelayanan (Service Quality) terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada Carissa Skin Center Di Malang Jurnal Ilmiah Riset Manajemen (eJRM) Vol 05 No. 5 Agustus 2016, ISBN 2302-6200 -
Pengaruh Sikap Pada Iklan dan Sikap Pada Merek terhadap Niat Membeli Sabun Lux Jurnal Ilmiah Riset Manajemen (eJRM) Vol 05 No. 5 Agustus 2016, ISBN 2302-6200 -
Judul Kegiatan Keterangan
Menjadi Pedagang yang Sukses Dalam Berwirausaha Pedagang Kaki Lima di Kota Pasuruan Narasumber, 2017 -
Pemberdayaan Karang Taruna RT 42 RW 9 Desa Tegalgondo Kec. Karang Ploso Kab, Malang Narasumber, 2016 -
Manajemen UMKM Masyarakat Di Sumber Kec. Sanan Kulon Kab. Blitar Narasumber, 2016 -

Beberapa modul perkuliahan yang pernah ditulis oleh Beliau adalah Manajemen Pemasaran, Sistem Informasi Manajemen, Pemasaran Internasional, Pengantar Bisnis I, Pengantar Bisnis II, dan Pengantar Manajemen. Adapun buku karangan beliau adalah Perilaku Organisasi (2003), Pengantar Manajemen (2016 ISBN: 9786029592573), dan Budaya dan Perilaku Organisasi.

Mata Kuliah Materi
- -

Berita Terbaru