Yudisium Kelulusan Calon Wisudawan/Wati Semester Genap TA. 2018/2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang

Pada hari Selasa Pukul 13.00 bertempat di Hall Abdurahman Wahid Gedung Pasca Sarjana Universitas Islam Malang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang melakukan tradisi akademik Yudisium Kelulusan bagi calon wisudawan dan wisudawati. Yudisium kelulusan ini dikuti oleh sekitar 300 lulusan mahasiswa FEB dari Program Studi Akuntansi (Sarjana Akuntansi, SAK) dan Program studi Manajemen (Sarjana Manajemen, SM). Wajah riang gembira tampak pada calon lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Dekan Fakultas EKonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/wati yang telah berhasil menjadi sarjana. Beliau juga berpesan kepada para sarjana agar seluruh ilmu pengetahuan yang telah diproleh selama proses pembelajaran di bangku kuliah dapat bermanfaat dan berkontribusi dalam eksistensi lulusan ketika kembali ke masyarakat. Beliau juga berpesan agar selalu menjaga nama baik almamater dengan aktualisasi nilai-nilai Ahlusunnah Wal Jamaah an-Nadhiyah dalam kehidupan sosial dan profesional.

Akhir kata, selamat atas yudisium kelulusan Calon Wisudawan/Wati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Semester Genap TA. 2017/2018. Semoga senantiasa teralir keberkahan dalam seluruh ilmu yang telah diajarkan, dan dimudahkan dalam meraih mimpi dan cita.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru