Yudisium Calon Wisudawan/Wati FEB Unisma Semester Gasal TA 2018/2019

Bertempat di Hall Abdurahman Wahid Gedung Pasca Sarjana Universitas Islam Malang, prosesi yudisium kelulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang sukses diselenggarakan. Acara yang telah menjadi tradisi dan kewajiban untuk diikuti ini sukses meluluskan sekitar 154 calon wisudawan/wati baik dari Program Studi Manajemen (Sarjana Manajemen, SM) dan Program Studi Akuntansi (Sarjana Akuntansi, SAK). Tercatat, lulusan terbaik dalam Yudisium Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019 diraih oleh Reseliani Mahrofi (Mahasiswa Program Studi Manajemen dengan raihan IPK sempurna 4.00) dan Novia Herawati (Mahasiswi Program Studi Akuntansi dengan raihan IPK sebesar 3,99).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya atas raihan prestasi  wisudawan/wati dimana dalam sesi yudisium ini tercatat hampir 90% lulusan tercatat Cum Laude (memiliki IPK diatas 3.50). Beliau berharap agar seluruh ilmu pengetahuan yang telah diproleh selama proses pembelajaran di bangku kuliah dapat bermanfaat dan berkontribusi dalam eksistensi lulusan ketika kembali ke masyarakat. Beliau juga berpesan agar selalu menjaga nama baik almamater dengan mengedepankan aktualisasi nilai-nilai Ahlusunnah Wal Jamaah an-Nadhiyah dalam kehidupan sosial dan profesional.

Akhir kata, selamat atas yudisium kelulusan Calon Wisudawan/Wati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Semester Gasal  TA. 2018/2019. Semoga senantiasa teralir keberkahan dalam seluruh ilmu yang telah diajarkanYudi dan dimudahkan dalam meraih mimpi dan cita.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru