Mantapkan Kurikulum dan Riset Berstandar Internasional, FEB Unisma Gelar Sharing Session Dengan Perguruan Tinggi Taiwan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang menyelenggarakan sharing session"Developing Higher Education Curricullum and Research: Accounting and Management in Global Era dengan mendatangkan Yuh Jiuan Melody Pam, PhD (Department Accounting & Information System, Asia University Taiwan) dan Professor Calvin S. Weng, PhD (Department Research and Development, Takming University of Science and Technology, Taiwan).

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, M.Si menyatakan bahwa kolaborasi riset dan misi internasionalisasi kurikulum merupakan salah satu poin utama yang menjadi alasan terlaksananya acara ini. Harapannya dengan tersampaikannya pengelolaan best practice lembaga yang bercitra internasional ini dapat memaju percepatan internasionalisasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang.

Dalam paparannya Yuh Jiuan Melody Pam, PhD menjelaskan tentang bagaimana kurikulum program studi akuntasi yang hendaknya di integrasikan dengan materi-materi yang didapatkan dalam sertifikasi CPA. Adapun, Professor Calvin S. Weng, PhD lebih menekankan tips dan trik untuk menembus jurnal internasional bereputasi. Internasionalisasi bukan hanya berkaitan dengan kurikulum yang dibawakan telah berstandar internasional tapi juga berkaitan dengan kompetensi dosen yang telah diakui secara internasional diantaranya pubikasi jurnal.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru