Malam Pelepasan dan Tasyakuran Wisudawan Semester Gasal TA 2017/2018 FEB Unisma

Bertempat di Hotel Atria Malang, 20 April 2018, Malam Pelepasan dan Tasyakuran Wisudawan/Wati Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (FEB Unisma) sukses digelar. Sebanyak 100 lebih wisudawan/wati tampak berbahagia menyambut hari kelulusan setelah 3,5-4 tahun mereka telah menuntut ilmu di FEB Unisma. Annisa Zeny (Program Studi Akuntansi) dan Rosma (Program Studi Manajemen) tercatat sebagai mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik pada periode ini.

Dekan FEB Unisma, Nur Diana, SE, M.Si, dalam sambutannya menyatakan berbahagia atas digelarnya Malam Pelepasan dan Tasyakuran Wisudawan/Wati Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (FEB Unisma) ini. Tidak lupa, beliau mengucapkan terimakasih atas seluruh kepercayaan para orang tua terhadap FEB Unisma, FEB Unisma berjanji akan terus berinovasi dan berbenah sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan. Beliau juga berharap wisudawan/wati untuk dapat mengaplikasikan seluruh bekal ilmu pengetahuan yang didapat dalam pertualangan hidup selanjutnya baik melalui jalur kewirausaahaan, karir, dan lainnya.

Akhir kata, selamat atas kelulusan dan seluruh capaian yang telah diberikan Wisudawan/Wati Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Doa kami selalu untuk kebahagiaan, keberkahan, dan kesuksesan seluruh keluarga besar FEB Unisma.

Foto Malam Pelepasan dan Tasyakuran dapat dilihat disini

Editor : Humas FEB Unisma

Penerbit : Alfian Budi Primanto

 


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru