Ladalah..Sempat Viral Ternyata Akun dan Status Ini HOAX

Sempat ramai di media sosial terkait postingan sepihak terhadap layanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang akhirnya BEM Fakultas Ekonomi Universtas Islam Malang lakukan klarifikasi kepada seluruh stakeholder Fakulas Ekonomi Universitas Islam Malang. Dalam acara yang dihadiri oleh Dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, perwakilan DPM, dan juga perwakilan Himaprodi (Akuntansi-Manajemen), Zairozie Tamim selaku Ketua BEM Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang masa khidmat 2017 menyatakan "Dengan ini kami pengurus BEM Fakultas Ekonomi menyatakan bahwa Resolusi Media yang muncul di akun Facebook BEM Fakultas Ekonomi Unisma pada Jum'at, 11 Agustus 2017 yang berisikan tuntutan BEM-FE kepada DPM-FE adalah MURNI TANPA SEPENGETAHUAN PIHAK BEM-FE atau PEMEGANG AKUN FACEBOOK BEM Fakultas Ekonomi Unisma (versi lengkap dapat dilihat disini http://goo.gl/HNKmM3)." Tidak hanya melalui pernyataan lisan semata, sebagai bentuk komitmen yang utuh, BEM Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang juga membuat pernyataan tertulis dan akun Facebook terbaru yang murni dikelola oleh BEM Fakultas Ekonomi Unisma masa khidmat 2017. Seluruh update terkait kegiatan BEM FE Unisma dapat dilihat pada tautan berikut ini BEMFE UNISMA.

 

 

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, M.Si menyatakan ada baiknya seluruh rekan mahasiswa/i selalu menjalankan salah satu prinsip Islam yakni melakukan tabayyun terlebih dahulu apabila mendapatkan informasi yang meresahkannya, terlebih status kita bersama yang berasal dari Universitas berbasis Islam. Seluruh keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang sungguh benar-benar terbuka terhadap seluruh kritik dan saran yang membangun. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh mahasiswa/i untuk urun rembug dalam setiap momen pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, seperti menyampaikannya melalui badan keorganisasian mahasiswa, langsung memasukkan saran ke dalam kotak saran, menyampaikannya melalui dosen wali, hingga menyampaikannya secara langsung kepada Dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang. 

 

Akhir kata semoga dengan adanya momen ini benar-benar dapat memperkuat silaturahmi dan berujung pada majunya Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang. Demikian informasi ini dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya dan pengertian nya kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Tetap ikuti berita terbaru dan ter-resmi  terkait akademik di situs resmi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, http://fe.unisma.ac.id.

 

Kategori : Berita FE UNISMA
Redaksi : Alfian Budi Primanto

Penerbit : Alfian Budi Primanto

 


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru