Kupas Tuntas Strategi IPO, Guru Besar Malaysia Ini Berhasil Update Literasi Civitas Akademika FEB Unisma

Membuka kegiatan dies natalis yang ke 38, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang pada tanggal 23 April 2019, Menggelar International Guest Lecture "Initial Public Offering" bertempat di Gedung Pasca Sarjana Lantai 7 Universitas Islam Malang. Acara Dies yang dibuka dengan kegiatan ilmiah ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada dosen, mahasiswa maupun pelaku pasar modal tentang fenomena initial public offering berdasarkan kajian empiris yg telah di lakukan oleh Narasumber yaitu Prof. Othman Yong (University Kebangsaan Malaysia)  seorang pakar dan periset bidang Finance dan konsen risetnya tentang Initial Public Offering diberbagai capital market di dunia.

Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA dibuka oleh Dekan FEB dengan ditandai pemukulan gong ini akan menyajikan serangkaian kegiatan ilmiah berupa International Gues Lecture Initial Public Offering by Prof Othman Yong( University Kebangsaan Malaysia), International Conference 2nd ICEBUSS bertempat di hotel Atria dengan keynote speaker Jamie Davidson PhD ( National University of Singapore) & Prof Othman Yong( UKM , Malaysia), Seminar Nasional Taxation , Workshop Brevet Pajak, Seminar Nasional Ekonomi Indonesia, Aneka Lomba Bakat dan Minat, Pesta Rakyat FEB Unisma, Dekan CUP, Tantangan FEB UNISMA Untuk Menghasilkan Lulusan yang Kompetitif dan Berterima Pasar di Era Disruptif, Rapat Senat Terbuka : Progress Report FEB UNISMA, Bakti Sosial, Santunan Anak Yatim, Khotmil Quran dan Alumni Mengabdi dan Tasyakuran , lomba film pendek, lomba fotografi, entrepreneurship programme dan  lain sebagainya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Nur Diana SE, MSi saat membuka acara Dies menyatakan bahwa sudah semakin matang Usia FEB Unisma sebagai Fakultas yg telah memiliki 3 program studi yaitu Program Studi Manajemen, Akuntansi dan Perbankan Syariah dan telah mendapatkan akreditasi "A" dari BAN PT. Hal ini tidak membuat FEB berhenti berupaya.  FEB UNISMA terus tumbuh berkembang mengisi hari ini dan seterusnya dengan mendidik anak-anak bangsa  membangun masa depan Indonesia dengan karya, kreativitas dan Inovasi serta semangat kemajuan dan kebersamaan. Oleh karenanya, di Usia yg semakin dewasa, marilah kita bersyukur kepada Allah atas segala limpahan rahmatnya sehingga di Usia ke 38 ini harus kita isi dengannkegiatan yg bermanfaat guna meningkatkan kompetensi lulusan, meningkatkan kualitas dosen maupun tenaga non akademik.

Selanjutnya acara International Guest Lecture dengan Speaker Prof. Othman Yong (University Kebangsaan Malaysia) dengan moderator Dr. Ridwan Basalamah diikuti oleh 750 peserta baik dari kalangan mahasiswa, dosen dan pelaku pasar modal.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru