Jujur Gagal Move On, FE Unisma Beneran Kompak Abiezz

Hari Ahad (Minggu) 13 Agustus 2017 merupakan puncak perayaan Dies Natalis ke-36 Universitas Islam Malang. Seperti biasa, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang tetap totalitas merayakan hari besar bagi Universitas Islam Malang ini. Acara puncak ini sendiri dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Imam Nahrawi dan dihadiri oleh ribuan masyarakat di sekitar Universitas Islam Malang.

 

 

Pembukaan acara diawali dengan pelantunan lagu Indonesia Raya, Sholawat Nuril Anwar, dan Syubbanul Wathon. Usai melakukan seluruh rangkaian acara pembukaan, ribuan peserta kemudian dilepas untuk berjalan sehat dengan rute di sekitaran Universitas Islam Malang. Selama kurang lebih 45 menit, rombongan peserta gerak jalan sehat tampak memadati seluruh ruas jalan Dinoyo.

 

 

Usai melakukan gerak jalan, rombongan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang kembali ke stand bazar dan menyantap sajian pecel yang telah dipersiapkan secara gratis oleh Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang. Suasana stand bazar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang-pun tak kalah ramai dengan peserta stand bazar lainnya. Menu andalan berbagai santapan kuliner seperti nasi pecel, sosis bakar dengan berbagai varian rasa, dan beberapa camilan lainnya menjadi favorit pengunjung stand bazar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang.

 

 

Usai bersantap ria, rombongan dosen Fakultas Ekonomi Univesitas Islam Malang tidak bisa bersantai terlalu lama dikarenakan harus mengikuti lomba unjuk kreativitas yang dinilai langsung oleh rektorat. Dibawah komando Rois Arifin, SE, MM, para gladiator yel-yel pun bersemangat bersenandung guna mendapatkan hati rektorat. Tidak hanya itu meski mahasiswa/i sebenarnya dilarang tampil, antusias mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang tidak terbendung dan turut menyemarakkan gelaran ini dengan lantunan yel-yel dari samping arena.

 

 

Well... jaga terus kekompakan seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang yaa. Bersama kita bisa. Bersama kita maju. Salam dari kami Fakultas Ekonomi, Salam Persahabatan Fakultas Ekonomi. FE Unisma Bisa, FE Unisma Jaya.

 

 

Kategori : Berita FE UNISMA
Redaksi : Alfian Budi Primanto

Penerbit : Alfian Budi Primanto


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru