Heboh Tim Voli Dosen Putra FE Unisma Kukuhkan Diri Sebagai Juara

Dalam memperingati Die Natalis ke 36 Universitas Islam Malang, diadakan pula Turnamen Voli yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Universitas Islam Malang. Tidak kurang dari 11 tim turut berpartisipasi dalam Turnamen Voli tahunan ini. Kesebelas tim tersebut meliputi Kantor Pusat, Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Teknik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Administrasi, dan Fakultas Kedokteran.

 

 

Alhamdulillah setelah melewati beberapa pertandingan yang menegangkan akhirnya Tim Voli Dosen  Putra FE Unisma berhasil keluar sebagai juara pada gelaran turnamen kali ini. Pencapaian ini sekaligus memastikan Tim Voli Dosen  Putra FE Unisma sebagai juara bertahan yang tidak terkalahan sepanjang turnamen. Pada babak Final (5 April 2017), Tim Voli Dosen  Putra FE Unisma yang mendapat dukungan penuh dari Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, M.Si bermain dengan penuh semangat menggunakan kostum baru berwarna merah maroon dengan kombinasi pemain yang berisikan dosen senior dan yunior seperti Rois Arifin, SE, MM, Moh. Amin, SE, MSA, Afi Rachmat Slamet, SE, MM, Pardiman, SE, MM, Ronny Malavia Mardani, SE, MM, M. Cholid Mawardi, SE, MM, Junaidi SE, MSA, Agus Widarko, SE, MM, Khalikussabir, SE, MM, dan Fahrurrozi Rahman, SE, MM. Mereka berhasil mengkandaskan Tim Voli Putra Kantor Pusat 2 set langsung, 25-16, dan 25-22. Menariknya, persaingan tidak hanya terjadi di dalam arena permainan Voli saja. Adu yel-yel dan nyanyian dari pendukung kedua tim turut menambah atmosfer pertandingan voli kian menarik untuk dilihat dan bersemangat.

 

Akhir kata, seluruh keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang turut mengucapkan terimakasih atas seluruh kerja kerasnya dan selamat atas capaian prestasinya. FE Unisma....Bisaa.

 

 

Kategori : Berita FE UNISMA
Redaksi : Alfian Budi Primanto

Editor : Alfian Budi Primanto


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru