Gebyar Tari Daerah Nusantara Persembahan FE Unisma untuk Dies ke 36 Unisma

Memperingati Dies ke-36 Universitas Islam Malang, Fakultas Ekonomi mempersembahkan 4 tari daerah sebagai suguhan untuk menyemarakkannya. Tarian daerah tersebut diantaranya Tari Burung Enggang dari Kalimantan, Tari Topeng Barang Malangan, Tari Sajojo dari Papua, dan Tari Lenggang Asor dari Tuban.

 

Persiapan menghadapi Gebyar Dies Universitas Islam Malang ini dikoordinir oleh BSO SEMI Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang yang telah mengakomodir semua bakat dan minat mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang dari semester 2 hinggga 8 di bidang seni tari.

 

Di sela-sela penampilan mahasiswa FE dalam gebyar Dies Natalis ke -36 Universitas Islam Malang, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, MSi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan media dalam melakukan perubahan moral yang positif bagi generasi muda melalui apresiasi seni dan budaya bangsa. Sudah selayaknya generasi muda kita yang memiliki bakat positif apalagi mengedepankan budaya bangsa harus didukung agar dapat meningkatkan kecintaan dengan tanah air maupun NKRI.

 

Dalam acara yang bersamaan juga digelar pameran budaya nasional, kali ini Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang memperkenalkan kepiawaian mahasiswanya  yang mampu membuat batik tulis dengan ciri khas daerah Tuban yaitu Tanowati dari mahasiswa Program Studi Manajemen semester 2.

 

Selamat untuk FE Universitas Islam Malang dan Selamat untuk Dies Universitas Islam Malang ke -36.

 

 

Kategori : Berita FE UNISMA
Redaksi : Nur Diana
Editor : Alfian Budi Primanto

 

 


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru