Ganbatte, Rahasia Tampil Beda dan Unik Di Pasar Global CEO Asal Jepang Ini Dikupas Tuntas Di FEB UNISMA

Konsep talkshow dengan menghadirkan CEO dari berbagai perusahaan ternama kembali digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (FEB UNISMA) pada tanggal 12 November 2019, bertempat di Hall K.H Masjkur Gedung Yayasan Unisma Lantai 4. Adalah Mr. Arai Nariyasu yang didapuk menjadi narasumber utama dalam acara yang bertema "CEO Talk : Personal Branding in Competitive Market" ini.

Acara dibuka secara langsung oleh Dekan FEB UNISMA, Nur Diana SE, MSi, ini dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi Mr. Arai selaku speaker yg bersedia hadir untuk memberikan pengalamannya dalam nengelola bisnisnya di Jepang sehingga memiliki keunggulan Bersaing.  "Sengaja CEO Talk kali ini, kami beri tema Personal Branding in Competitive Market agar peserta International class memiliki wawasan internasional terkait tren pemasaran terbaru di negara maju. Personal branding sendiri memungkinkan perusahaan untuk menampilkan keunikan, karakteristik, sehingga menambah nilai jual di mata customer", lanjutnya.

Sementara itu, Mr. Arai Nariyasu dalam paparannya menyampaikan bahwa dirinya telah 35 tahun lebih bekerja di perusahaan bergerak di bidang konstruksi dimana keahlian perusahaannya adalah pada pencipataan mobile house yaitu rumah tahan gempa yg berbahan material metal yang sangat ringan dan bisa  berpindah-pindah. Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa yang terpenting terkait dengan pemasaran adalah kemampuan untuk menghadirkan superior value yang tinggi di mata konsumen. Penciptaan superior value bukan hanya sekedar melalui pendekatan produk melainkan juga pendekatan perasaan melalui penciptaan pengalaman yang unik terlebih kita masyarakat Asia memiliki preferensi afeksi yang berbeda dibandingkan Barat. "Kami melibatkan pelanggan dalam menata lingkungan di sekitar mobile house, hal ini yang menjadi kesenangan dan pengalaman unik tersendiri bagi pelanggan kami. Masyarakat Jepang itu akan senang jika dalam menata lingkungan tersebut, mereka tahu bagaimana prosesnya sehingga meningkatkan daya tarik dan kepuasan customer," jelasnya.

Acara CEO talk ini sendiri diikuti 150 peserta mahasiswa kelas internasional dari berbagai negara yaitu Sudan, Mesir, Timur leste, Libya, Jepang dan Indonesia


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru