Disambut Antusias Siswa/i SMK/MA di Ngawi dan Solo, Bukti FEB Unisma Semakin Diminati

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang kembali menyelenggarakan program Sambang Pesantren, SMA, dan SMK di Ngawi, Solo, dan Yogyakarta pada tanggal 1- 3 April 2019. Acara yang secara rutin dilaksanakan dalam agenda tahunan Wisata Berbasis Publikasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ini alhamdulilah dapat terlaksana dengan baik.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, MSi dalam sambutannya menyatakan bahwa setiap kunjungan yang dilaksanakan oleh FEB Unisma selalu memiliki misi  dan semangat yang sama yaitu meningkatkan tali silaturahmi, saling berkolaborasi dalam mendukung kemajuan antar lembaga yang kemudian tertuang dalam bentuk penandatanganan MoU, dan publikasi Penerimaan Mahasiswa Baru di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang.

Kepala Sekolah sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ma'arif Beran, K.H. Afifudin Khoir SPd. MPd, mengungkapkan rasa syukur atas kedatangan rombongan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Beliau berharap dengan ditandatanganinya MoU antara kedua lembaga ini, dapat meningkatkan transfer quality of knowledge dari FEB UNISMA agar keinginan bersama untuk menjadi lebih maju dan berkembang dapat terwujud.

Acarapun dilanjutkan dengan Workshop Motivasi Studi Lanjut dan Skema Beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Islam Malang bagi siswa/i SMA oleh Wakil Dekan 1 FEB UNISMA, Afifudin SE, MSA, Akt. Salah satu peserta bernama Zainul  mengatakan senang sekali atas kunjungan FEB UNISMA. Ia mengatakan sangat tertarik untuk melanjutkan studi melihat banyaknya fasilitas sarana prasarana, tawaran beasiswa, serta aktivitas ilmiah berskala nasional maupun internasional. 

Kunjungan kedua dilakukan di SMK Karya Pembangunan Kabupaten Ngawi. Hal senada juga disampaikan oleh Bagus Suyono, S.sos selaku Kepala sekolah SMK Karya Pembangunan yang menyatakan apresiasinya atas raihan prestasi dan kemajuan Unisma sekarang dan teah menjadi rujukan dalam pendidikan tinggi baik tingkat S1, S2, dan S3. Disamping itu kami berharap ada bimbingan kepada guru maupun siswa kami agar kompeten dalam menghadapi Era 4.0


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru