Berhasil Raih 2 Penghargaan, Tax Center FEB UNISMA Gerak Cepat Siapkan Program Sadar Pajak

Tax Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (FEB UNISMA) berhasil melanjutkan raihan tren positif FEB UNISMA di tahun 2018 ini dengan raihan pernghargaan :

  1. Pilot Project program inklusi kesadaran pajak pada perguruan tinggi
  2. Tax center yang berperan aktif dalam mendukung program inklusi kesadaran pajak pada perguruan tinggi.

Kedua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Umi NandirohSE, M.SA selaku Ketua BPH Tax Center FEB UNISMA di Hotel Ijen Suites dalam acara Tax Gathering Pengurus Tax Center se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJP III Jawa Timur.

Adapun, Dekan FEB UNISMA, Nur Diana, SE, M.Si pada tempat terpisah menyatakan puji syukur atas raihan prestasi yang berhasil dicatatkan oleh Tax Center FEB UNISMA. "FEB UNISMA sangat berkomitmen dalam meningkatkan kesadaran wajib pajak untuk membayar pajak. Tidak hanya di lingkungan perguruan tinggi, FEB UNISMA juga senantiasa aktif dalam upaya-upaya peningkatan kesadaran pajak di berbagai aktivitas dan elemen. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi nyata DJP III Jawa Timur pada seluruh program yang telah dilakukan Tax Center FEB UNISMA. Terimakasih DJP III Jawa Timur dan selamat untuk seluruh relawan pajak Tax Center FEB UNISMA," tutup beliau.


Jangan Lewatkan Kabar Terbaru dari Kami!

Berita Terbaru